Ribuan Relawan Jokowi - Ma'aruf Amin Padati GOR Ken Arok

Senin, 25 Maret 2019 - 21:15:14 WIB
Share Tweet Google +

Metrorkini.com - Ribuan relawan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden no urut 01 Ir. Joko Widodo - KH.Ma'ruf Amin, Senin (25/3/19) padati GOR Ken Arok Kota Malang.

Kedatangan para relawan yang terdiri dari berbagai Organisasi tersebut, guna menghadiri kampanye terbuka Paslon no urut 01.

Terlihat para relawan Paslon No 01 sangat antusias, mereka rela menunggu kedatangan Preseiden Joko Widodo, sejak siang hari bahkan ada yang menunggu sejak pagi.

Padahal, Presiden Joko Widodo bersama rombongan  dijadwalkan tiba di GOR Ken Arok Kota Malang pukul 18:00 wib.

Sebut saja Umi Ila, salah seorang anggota relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi Provinsi Jawa Timur yang di Ketuai Rimbo Turnip, S.H, mengatakan, kedatangan mereka di GOR Ken Arok Kota Malang, untuk ikut serta dalam kampanye terbuka paslon no urut 01 Jokowi-Ma ruf Amin.

"kami rela datang kesini lebih awal, bahkan ada teman yang datang mulai pagi, ini adalah bukti keseriusan kami sebagai relawan DJM 1 Kali Lagi wilayah Jawa Timur dalam menyatukan suara untuk memenangkan Jokowi -Ma'ruf Amin pada pemilu nanti," ungkap umi Ila.

"khususnya di Jawa Timur, kami yakin, dengan banyaknya relawan yang ada, bisa dipastikan, paslon no urut 01 menang pada pemilu nanti," tutup Ila. [as]