Persukuan Piliang Kampar Riau Dukung Jokowi

Senin, 25 Maret 2019 - 18:23:25 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Warga Masyarakat bersama Ninik Mamak dari Kenagarian Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar Riau, deklarasi dukungan Paslon Presiden Jokowi-Ma'arut Amin dalam Pilpres 2019 ini.

Dukungan dari anak kemenakan Persukuan Piliang Kanagarian Pulau Gadang diselenggarakan di desa Koto Masjid, Sabtu (23/3/2019) kemarin didukung oleh seluruh masyarakat dari persukuan Piliang. 

Mereka memberikan dukungan penuh kepada Paslon Presiden dan wakil Presiden Ir Jokowi Dodo - KH Ma'aruf Amin dalam Pilpres yang akan diselenggarakan 17 April 2019 mendatang
.


Sedikit 200 orang Anak kamanakan persukuan Piliang tersebut langsung memberikan pernyataan dukungan yang dibacakan langsung Datuok Mustafa selaku pucuk suku Piliang Dt. Tumenggung Kenagarian Pulau Gadang Desa Koto Masjid Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar.

Salah seorang tokoh masyarakat Agusnaler yang juga menyandang gelar Datok Jangkuto sangat berterima kasih kepada anak kamanakan yang hadir memberikan dukungan pada paslon Presiden Nomor Urut 1, Bapak Jokowi Widodo bersama KH Ma'aruf Amin untuk melanjutkan memimpin bangsa Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat berterima kasih kepada Presiden Ir Jokowi Widodo yang telah membuktikan program pembangunan yang dimulai dari desa diseluruh tanah air. Seperti beberapa program yang dirasakan saat ini seperti program PKH, Program KIS dan juga program KIP, dan juga pembangunan insfraktruktur yang sangat bermanfaat ditengah -tengah masyarakat.

Untuk itu pihaknya sepakat dan mendukung sepenuhnya Jokowi untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dirasakan saat ini, karena memimpin negara seluas ini tak cukup hanya 5 tahun saja. "Kami mendukung bapak melanjutkan memimpin Indonesia untuk lima tahun mendatang," ungkapnya. [ali]