Model Jilbab Kekinian ala Nissa Sabyan

Rabu, 31 Oktober 2018 - 20:42:46 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Menggunakan busana muslim saat ini kian menjadi tren. Terlebih dengan munculnya padu padan yang kekinian. Dengan tetap mengikuti kesopan sesuai dengan ketentuan agama Islam, kita bisa memadukan gaya hijab sehingga indah dipandang mata.

Salah satunya gaya hijab yang sedang viral dan mencuri perhatian banyak orang adalah Nissa Sabyan. Penyanyi yang merupakan vokalis dari grup gambus Sabyan ini semakin dikenal setelah video klip mereka viral di dunia maya.

Lantunan selawat dengan suara merdunya membuat dirinya dicintai dan diidolakan berbagai kalangan. Bersama Nagita Slavina dalam video yang dibagikannya melalui situs berbagi video, Nissa Sabyan memberikan tutorial hijabnya.

Nissa menggunakan gaya hijab yang sederhana namun tetap stylish. Nissa memadupadankan dengan pilihan busana yang edgy dan kekinian mengikuti gaya generasi milenial. Berikut tutorial hijab ala Nissa Sabyan yang bisa menjadi inspirasi bagi sahabat Fimela.

1. Klasik

Hijab bergaya klasik sangat mudah dan sederhana untuk digunakan. Sehingga gaya ini bisa digunakan pada berbagai kesempatan. Pertama gunakan hijab pashmina, kemudian berikan jarum pada bawah dagu.

Ambil kedua sisinya yang sama panjang, lalu tarik ke belakang. Ikatkan di belakang dengan rapi dan sempurna.

2. Unfinish

Gaya unfinish hijab ini memberikan kesan edgy pada penampilan Nissa Sabyan. Penggunaannya cukup mudah, Pastikan sebelumnya menggunakan inner ninja agar menutupi leher dengan sempurna. Taruh hijab pashmina di kepala dengan kedua sisi sama panjang.

Ambil kedua sisi lalu bawa ke belakang, kemudian diikat dengan sempurna. Gaya hijab ini sangat cocok untuk sahabat Fimela yang tidak memiliki waktu banyak dalam berdandan.

3. Layer

Hijab layer ini cock digunakan untuk acara santai dan formal. Pertama sediakan hijab berbentuk pashmina kemudian tempatkan di atas kepala, dengan bagian kiri dan kanan sama panjang. Lalu ambil bagian kiri kemudian sematkan jarum ke bagian bawah telinga.

Sisanya bawa ke belakang agar terlihat rapi. Untuk acara formal, Nissa Sabyan biasa menambahkan aksesori anting yang disematkan pada hijab. [fml-mtk]