Intip Persiapan Isyana Jelang Penutupan Asian Games

Ahad, 02 September 2018 - 15:03:44 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Closing Ceremony Asian Games 2018 berakhir pada Minggu (2/9/2018), dan bakal dimeriahkan oleh penyanyi dari dalam dan luar negeri. Salah satu yang terpilih adalah Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati pun melakukan berbagai persiapan untuk bisa tampil prima di acara Closing Ceremony Asian Games 2018. Ia pun memperlihatkannya di Instagram Stories, Sabtu (1/9/2018) seperti dilansir dari liputan6.

Namun gaya Isyana Sarasvati untuk Closing Ceremony Asian Games 2018 ini bikin ngakak. Lantaran, dirinya bukan memperlihatkan dirinya berlatih vokal melainkan berpose ala atlet karate.

"Siapkan diri mantapkan stamnia!" tulisnya. 

Selain bakal tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Isyana Sarasvati juga terlibat dalam album kompilasi Asian Games 2018 berjudul Energy of Asia.

Terlibat dalam momen yang sangat langka ini memberi pengalaman tersendiri bagi Isyana Sarasvati.

"Aku sampai merinding nih. Aku senang sama proyek dari Asian Games 2018 karena tahun ini kan Indonesia bisa jadi tuan rumah, ada album kompilasi. Jadi musisi senang banget sih bisa andil di Asian Games," kata Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Apalagi, ia mengetahui betul bagaimana rasanya menjadi peserta yang mewakili sebuah negara. Lagu ini merupakan ciptaannya sendiri berdasarkan pengalaman yang pernah ia rasakan terkait sebuah kompetisi.

"Itu pengalaman pribadi aku juga, kan sejak kecil sering ikut kompetisi. Sejak kecil suka ikut kompetisi yang deg-degan untuk bersaing dengan negara lain. Ya itu juga ada pengalaman pribadi juga," ungkap Isyana Sarasvati. [***]