Aplikasi Penyadap Whatsapp Yang Trend Saat Ini

Kamis, 05 Juli 2018 - 00:13:22 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Ternyata Whatsapp saat ini tidak benar-benar aman. Sebab Whatsapp bisa dihack dengan aplikasi khusus. Ini aplikasi penyadap Whatsapp yang banyak diburu hack.

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang sangat populer di Indonesia. Meski sebenarnya aplikasi chatting ini juga populer di seluruh dunia loh.

Namun meski begitu, ternyata bukan berarti aplikasi chatting ini aman. Maksudnya, bisa dihack! Yupp, kamu bisa hack Whatsapp dengan aplikasi khusus. Mau tahu?

Benar aplikasi-aplikasi ini memang bisa dipakai untuk menyadap Whatsapp, tapi meski begitu penggunaannya tidak mudah. Tapi menurut Jaka, setimpal ya. Karena apa yang kamu dapatkan juga sesuatu yang berharga, yaitu bisa mengetahui privasi orang lain. Tertarik mencoba?

Dilansir dari jalantikus, sebaiknya kamu tidak mempergunakan aplikasi ini untuk yang aneh-aneh. Hanya sekedar tahu agar Whatsapp kamu nggak dihack oleh orang lain, pergunakan dengan bijak.

1. Whatsapp Sniffer

Sniffing merupakan bagian dari teknik hacking MiTM (Man in The Middle) yang populer hingga saat ini. Banyak yang mempelajarinya, karena memang teknik hacking ini terbukti ampuh. Dan benar saja, ternyata cara ini juga bisa dipakai untuk hack aplikasi chatting Whatsapp.

Aplikasi khusus bernama Whatsapp Sniffer membuat orang yang ingin melakukan sniffing terhadap Whatsapp, nggak perlu lagi berkutat dengan beragam macam kodingan yang membingungkan. Bahkan orang awam juga bisa pakai.

2. Whatsdog

Secara teknis, untuk aplikasi penyadap Whatsapp ini bisa membuat satu akun Whatsapp login di dua smartphone, dan ini terhubung real-time. Dimana kalau resminya, tentu nggak bisa. Tampaknya ini memakai celah tertentu.

Apabila target terkena hack dengan ini, maka kamu bisa mengirim pesan palsu dengan nama target, membaca semua pesan target dan masih banyak lagi. Sebuah aplikasi hacking yang sangat berbahaya ya. Namun meski bisa, dikabarkan aplikasi ini rawan terdeteksi oleh Whatsapp.

3. Whats Web Plus

Whats Web sebetulnya merupakan layanan resmi dari Whatsapp. Dimana dengan layanan ini, kamu bisa login lewat smartphone dan komputer bersamaan. Dengan kreativitas, seseorang menyulap layanan ini menjadi sebuah aplikasi android bernama Whats Web Plus.

Namun sayangnya, aplikasi ini justru disalahgunakan untuk hacking. Karena bisa membuat satu akun Whatsapp untuk login di dua smartphone. Karena pakai layanan resmi, Whatsapp umumnya nggak bisa berbuat apa-apa. Membuat aplikasi ini populer dan jarang ketahuan.

4. Air Droid dan Application Hider

Air Droid merupakan sebuah aplikasi untuk mengendalikan smartphone android dari jarak jauh. Dengan ditambah Application Hider yang berfungsi untuk menyembunyikan aplikasi, ternyata bisa dipakai untuk hack Whatsapp. Bahkan nggak cuma Whatsapp, juga aplikasi lainnya.

Cara pakainya agak ribet sih. Kamu harus setting Air Droid terlebih dahulu di smartphone korban. Jika sudah, sembunyikan aplikasi Air Droid pakai Application Hider. Kabar baiknya, kalau kamu pakai cara ini hampir tidak ketahuan sama sekali loh. Jadinya pasti aman banget!

5. Bonus: Labalabi

Untuk aplikasi yang terakhir, terus terang bukan merupakan aplikasi penyadap Whatsapp. Jadi ini adalah bonus. Fungsi dari aplikasi ini, adalah untuk mengirim BOM! Tenang bukan bom meledak kok, melainkan bom pesan yang jumlahnya banyak pakai banget.

Misal, kamu ingin kirim pesan "Woi bayar utang". Supaya kebaca, dengan aplikasi Labalabi ini, kamu bisa mengirim pesan tersebut hingga ribuan kali dengan sekali klik. Bahkan kalau sangat banyak misal hingga jutaan kali, berpotensi untuk membuat smartphone target hang.

Demikian aplkasi penyadap Whatsapp yang works hingga saat ini dari Jaka. Sekali lagi Jaka ingatkan ya, kamu jangan memakai aplikasi ini untuk yang tidak-tidak, pergunakanlah dengan bijak. [***]