Media Kecewa dengan Kinerja Kadis Kominfo Pelalawan

Selasa, 05 Juni 2018 - 11:34:33 WIB
Share Tweet Google +

Kadis Kominfo Pelalawan, Riau, Fahkrizal

Metroterkini.com - Hampir seratus orang wartawan di Pelalawan, Riau, mengeluhkan kinerja Kadis Komunikasi dan Informasi Kabupaten (Kominfo) Pelalawan, Fakhrizal lamban, akibatnya wartawan harus menelan gagal Lebaran karena kontrak kerjasama media diterlantarkan. 

"Kabupaten lain berlebaran kami di Pelalawan tidak satupun bisa beraktifitas karena kadisnya tidur dan melalaikan karena PPTK masalah media ini tidak diusulkan," Jelas salah seorang wartawn harian di Riau, Selasa (5/6/18).

Ibarat dari depan Kadis ini berbaik muka dengan wartawan dibelakang Kadis ini menyucuk dengan melalaikan pencairan uang promosi media Pemkab Pelalawan, Bahkan ada yang aneh didalam tubuh Kominfo ini, masalah jabatan berebut namun kalau diusulkan jadi PPTK malah mereka menolak, dan lebih anehnya lagi ada yang mau menjadi PPTK ini namun Kadis ini malah menolak.

"Artinya ada dugaan permainan dalam masalah anggaran promosi di media di Kominfo ini, nanti saya pastikan orang nomor satu akan jadi korban," Jelasnya.

Bahkan saat ini wartawan mengancam akan transparan masalah anggaran dengan pemerintah kalau sebelum hari lebaran anggaran untuk promosi Pemkab Pelalawan di media tidak dicairkan. [*basya]