Rumah Tangga Vicky dan Angel Dilanda Konflik

Ahad, 15 April 2018 - 23:41:59 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo sedang diterjang masalah. Rupanya, Vicky menjalin hubungan dengan wanita lain melalui pesan singkat elektronik. Namun, Vicky mengakui kesalahannya.

"Aku salah mungkin, kadang aku WA-WA sama wanita lain, gitu lho. Tapi sebenarnya tidak ada hubungan apa-apa, apalagi hubungan yang lebih spesial.Karena aku sekarang suaminya Angel Lelga, aku sudah memiliki istri, aku udah punya anak-anak dan keluarga," jelas lelaki kelahiran Bekasi, 18 April 1984, dalam sebuah acara yang dipandu Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan.

"Terus elu ngapain WA-WA orang lain?" tanya Ruben.

"Hanya jalin silaturahmi," jawab Vicky. "Ngapain lu jalin silaturahmi," balas Ayu.

Ruben Onsu kemudian memberikan saran kepada Vicky Prasetyo. Bagi Ruben, hal tersebut tak seharusnya dilakukan Vicky. Pasalnya, ia sudah memiliki seorang istri. Sementara itu, Angel Lelga hanya mendengarkan pengakuan Vicky.

Sementara itu, Angel Lelga dalam postingannya tampak resah atas perilaku Vicky. Dalam postingannya itu, Angel tampak berpose seperti orang yang sedang memegang senjata.

"Hanya Allah yang bisa membolak balikan hati manusia.., jika memang semua rencana Allah ., insyaAllah hadapi dengan ikhlas dan selalu berbaik sangka atas semuaNya????????????????," tulis Angel Lelga.

Kekecewaan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo rupanya ditandai dengan menghapus foto-foto kemesraannya dengan Vicky. Foto-foto yang dihapus Angel meliputi, foto kemesraan ketika melakukan pre-wedding hingga menggelar pernikahan.

Berbeda dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo justru masih memajang foto kebersamaannya dengan Angel. Foto terakhir yang diunggah Vicky pada 11 April 2018 lalu. Dalam foto tersebut, mereka kompak mengenakan baju hijau.

Konflik rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tersebut mengundang reaksi warganet. Tak sedikit warganet yang merasa kasihan dengan Angel.

"udah tau Vicky tabiatnya begitu mba, ini ujian mba aku harap sih masih bisa diselesaikan baik-baik dengan kepada dingin masalahnya," harap akun @windiam90.

"@angellelga yaudah deh mau cere ya cere aja gak usah cari sensasi ya kali yang masuk tv lo lo aja mending kalau punya prestasi masih bisa jadi inspirasi lah ini?" sindir akun @meii_li_sa pada Angel Lelga. [*Bintang]