Allianz Arena Sajikan Pertandingan Sambil Santai di Kasur

Selasa, 13 Februari 2018 - 14:42:49 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bayern Munich akan punya fasilitas VIP untuk penggemarnya dalam bentuk sebuah kamar di Allianz Arena, yang memiliki pandangan langsung ke arah lapangan. Fans pun bisa nonton pertandingan sambil bersantai di kamar, termasuk rebahan di atas kasur.

Hal itu terjadi seiring dengan kerjasama yang dijalin Bayern dengan Courtyard by Marriott. Kerjasama dengan jaringan hotel itulah yang memungkinkan fasilitas kelas satu untuk kamar hotel di Allianz Arena, dengan pemandangan tepat ke arah lapangan.

Fasilitas ini memungkinkan fans bisa menyaksikan aksi-aksi dalam pertandingan di Allianz Arena secara langsung tanpa beranjak dari kamar. Ranjang king size, set televisi, dan perapian ikut memanjakan tamu di kamar tersebut.

"Kami bangga bahwa dua merek terkemuka seperti Courtyard by Marriott dan FC Bayern akan menjalin hubungan kerjasama jangka panjang," kata Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip Mirror.

"Dengan Marriott International menjadi jaringan hotel terbesar dan FC Bayern sebagai salah satu klub sepakbola tersukses dunia, saya yakin bahwa ini merupakan kombinasi sempurna yang juga sangat otentik."

"Secara khusus saya senang fans kami juga akan berkesempatan menikmati buah kerjasama ini, dengan rekan baru kami di sektor hotel menyediakan tawaran menarik," tuturnya. [oze]