Aktivis Minta Bupati Kampar Copot Sekwan DPRD

Jumat, 12 Januari 2018 - 20:15:29 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com-Terkait pengadaan makan minum di Sekretariat dewan Kampar yang dinilai tidak sesuai Perpres, aktivis Kampar mendesak bupati Kampar Azis Zainal untuk mencopot Sekwan Kampar, Ramlah SE dari jabatannya.

Hal itu diungkapkan M.Ikhsan, Jumat (11/1/2018) di Bangkinang. Kasus tersebut sudah lama mencuat, namun sampai saat ini aparat hukum di Kampar belum melakukan tindakan atas dugaan pelanggaran tersebut.

M.Ikhsan menilai, kinerja Sekwan Kampar selama ini terkesan selalu tertutup kepada publik, dan banyaknya pemberitaan akhir-akhir ini yang mempertanyakan kinerjanya yang dinilai gagal dalam melaksanakan tugas selaku penyelenggara negara yang bersih.

"Kita tidak ingin dijamannya pemerintahaan Bupati Kampar Azis Zainal ini, sistem pemerintahan di cap masyarakat sebagai pemerintahan yang gagal terutama dalam hal pemberantasan KKN," cetus Ikhsan.

Ia berharap kepada bupati, agar membersihkan para pemangku jabatan yang di nilai tidak mampu menjalankan amanah dengan baik untuk diganti.

"Kita tidak ingin pejabat Kampar sibuk dipanggil sana-sini oleh penegak hukum. Kalau selalu berurusan dengan hukum, kapan mereka bekerja serius. Jangan sampai Sekwan itu dibilang Sekwan seumur hidup di DPRD Kampar," tegasnya. [ali]