Indra Gunawan: Masyarakat Harus Cinta Lingkungan Sehat

Selasa, 14 November 2017 - 11:58:30 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun 2017 di Kabupaten Siak yang dipimpin lansung oleh Wakil Bupati Siak selaku Inspektur upacara dan dihadiri oleh Ketua DPRD Siak beserta anggota, dan dari berbagai unsur Forkopimda yang ada di Kabupaten Siak, Senin (13/11/2017). 

Pada Hari Kesehatan Nasional yang bertemakan Sehat Kaluargaku Sehat Indonesiaku, pemerintahn daerah Kabupaten Siak memberi beberapa bantuan dan penghargaan yang lansung diserahkan oleh Bapak Wakil Bupati Siak dan Ketua DPRD Kabupaten Siak.

Salah satu bantuan yang diberikan seperti pembangunan jamban sehat dari Dinas kesehatan Kabupaten Siak kepada keluarga tidak mampu yang bekerjasama dengan Baznas Kab.Siak. 

Beberapa penghargaan juga diberikan seperti Anugerah Paramesti (Kawasan tanpa Rokok) yang diterima lansung oleh Kepala Dinas Kab.Siak, tenaga kesehatan teladan berbagai bidang, serta kader-kader posyandu yang mengabdi lebih dari 20 tahun. 

Indra Gunawan,SE selaku Ketua DPRD Kabupaten Siak berharap mudah-mudahan rasa cinta lingkungan tidak luntur pada hati masyarakat Indonesia kita khususnya masyarakat siak.

"Kami minta kepada seluruh elemen masyarakat terutama kepada pemerintah daerah untuk ikut serta mengawasi setiap gerak langkah masyarakat untuk melakukan kehidupan sehari-hari agar tetap memperhatikan lingkungannya. Ketika lingkungan bersih masyarakatnya akan sehat, ketika masayarakat sehat akan mencerdaskan anak bangsa," ujar Indra Gunawan. [man-hms]