Gubri Serahkan Bantuan Ambulan ke Puskesmas 

Rabu, 13 September 2017 - 16:37:16 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menyerahkan bantuan Kendaraan Operasional kepada Bupati Kampar, Azis Zainal saat hadiri Pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Simalinyang Kabupaten Kampar

Acara Pencanangan GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) lapangam Kantor Camat Kampar Kiri Tengah simalintang-kab Kampar

Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman beserta isteri Hj.Sisilita Arsyadjuliandi di dampingi oleh Bupati Kampar H.Aziz Zaenal,SH,MH, Wakil Bupatu Kampar, Catur Sugeng Susanto,SH MM, DDPRD Kampar Ahmad Fikry, Camat Kampar Kiri Tengah, Drs.Martiyus serta unsur Forkopimda Kabupaten Kampar.

"Adanya Puskesmas kita berharap pelayanan kesehatan agar lebih baik, jangan orang yang mau berobat ke Puspkesmas malah menjadi sakit, seharusnya menjadi sehat," pesan bupati Kampar.

Sementara Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman menyambut baik acara Germas ini. Semoga tujuan acara ini bisa tercapai khususnya di Kampar Kiri ini karena betapa penting kesehatan bagi kita dan negara. Jadi, penting sekali kita hidup sehat. 

"Alhamdulilah Pemrov melalui Dinas Kesehatan memberikan bantuan keuangan untuk dunia kesehatan merupakan aspirasi kita dan hari ini akan diresmikan Puskesmas dan menyerahkan ambulan secara simbolis," ujar Gubri.

Menurut Gubri, ujung tombak kesehatan ada di Puskrsmas, pos yandu sebagai dasar sebeleum dirujuk ke RSUD. Pemerintah punya jaminan kesehatan nasional dan masyarakat mempunyau tungakt keesehatan yang tinggi.

"Tujuan kita betul betul memberikan pelatanan yang terbaik, kami juga menghimbau OPD Pemprov untuk bersinerji dalam kegiatan kesehatan ini. Dan selamat kepada Kampar Kiri Tengah menjadi tuan rumah, kepada panitia saya mengucapkan banyak terimakasih," tutup Gubri. [**]