Bupati Rohil Resmikan Pemakaian Kantor Camat Palika

Selasa, 12 September 2017 - 23:59:20 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bupati Rohil H. Suyatno  melakukan kunjungan kerja meresmikan kantor Camat Pasir Limau Kapas baru, yang dibangun menggunakan APBD Rohil tahun 2106.

Bupati  Rohil yang didampingi Ketua DPRD Rokan Nasruddin serta rombangan Pemkab Rohil, serta unsur Muspika serta Camat Palika M. Idris serta Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar, SH.

Kantor kecamatan yang diresmikan pemakaianya, Selasa (12/09/2017) oleh Bupati Rohil ini terletak di Jalan Bundaran Kepenghuluan Panipahan Darat.

Hadir juga dalam peresmian ini sejumlah penghulu (kepala desa) yang ada di kecamatan Pasir Limau Kapas dan tokoh masarakat Panipahan.

Bupati Suyatno dalam menyampaikan, selain peresmian kantor rombongan Pemkab Rokan Hilir juga akan menyempatkan meninjau sejumlah proyek. "Kita akan tinjau proyek  jalan menuju ke perbatasan yang menggunakan dana Propinsi Riau.

Menurut bupati, jalan ini diharapkan siap untuk tahun ini. "Kita berharap jangan sempat gagal, karena ini adalah jalan penghubung antar desa Panipahan ke propinsi   Sumatera Utara.

Selanjutnya bupati akan tinjau lokasi pembangunan rumah sakit rawat inap yang akan dibangun pada tahun 2017 yang  menggunakan APBD Rohil 2017.[mus]