Masyarakat Bancar Sembelih 14 Sapi Serta 99 Kambing

Jumat, 01 September 2017 - 18:56:09 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kapolsek Bungkal, Kabupaten Ponorogo, AKP Beny Hartono bersama anggota melaksanakan pengamanan kegiatan Sholat Idul Adha 1438 H di wilayah Kecamatan Bungkal. Bertindak sebagai Imam di lapangan Sinar Muda Bungkal adalah KH. Mujianto dan  Khotib oleh Ustadz Faurouq. 

Untuk sholat Idhul Adha di lapangan Perseba Ngepoh, Desa Bancar bertindak sebagai Imam adalah Ustadz Bandi Abu Muslih dan Khotib adalah Ustad Misnun.

Kapolsek Bungkal, AKP Beny Hartono menyampaikan terimakasih kepada masyarakat umat muslim di Kecamatan Bungkal yang ikut menjaga Kamtibmas selama ini. Sebelum sholat Idul Adha 1438 H, Jum'at (1/9/2017)  di Lapangan Perseba Ngepoh, Desa Bancar, Bungkal, Ponorogo, Jatim dimulai, Panitia hewan korban PHBI Desa Bancar Jemito menyampaikan bahwa hewan korban yang sudah masuk ke PBHI Desa Bancar adalah sapi sebanyak 14 ekor dan Kambing sebanyak 99 ekor.

Dalam khotbah Sholat Id tersebut, Ustaz Misnun menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan sebagai salah satu momentum peringatan Idhul Adha 1438 H tahun ini. 

"Momentum Idhul Adha harus kita jadikan semangat membangun persatuan dan kesatuan demi kokohnya bangsa ini," ujar Misnun. [nur]