Couple Goals Tujuan yang Harus di Raih Bersama Pasangan

Rabu, 30 Agustus 2017 - 10:58:43 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Akhir-akhir ini couple goal atau relationship goals banyak dialamatkan pada pasangan yang menjalani hari-harinya dengan penuh kemesraan dan keseruan, seperti berlibur bersama, saling memberikan kado mewah, atau tampil kompak from head to toe. Padahal apa yang ada di balik hal-hal yang tertangkap kamera jauh lebih penting, seperti couple goals berikut ini dilansir kapanlagi.

Benar-Benar Merasa Bahagia

Banyak pasangan yang merasa berbunga-bunga di awal hubungan, namun lama-lama berubah jadi hambar. Nggak heran kalau akhirnya putus di tengah jalan karena alasan bosan atau tertarik pada orang lain. Jadikan bahagia bersama pasangan sebagai couple goal nomer satu. Mulailah dengan memperhatikan kebahagiaan dirimu sendiri, sebelum membuat pasanganmu mengalami hal yang sama.

loading...

 

Selain itu, untuk menghindari kejenuhan dalam sebuah hubungan, buat janji dengan pasangan untuk melakukan hal yang baru minimal sekali sebulan. Mulai dari aktivitas bersama yang belum pernah dicoba sebelumnya, berlibur ke tempat yang belum sempat dikunjungi, atau menjajal restoran baru. Rasa happy merupakan cara ampuh untuk mendekatkan dan menjaga cinta tetap kuat.

Saling Menerima Apa Adanya

Seiring berjalannya waktu, nggak menutup kemungkinan KLovers lebih sering melihat sisi-sisi negatif dari pasangan. Kamu seringkali lupa, nobody is perfect. Jika hal ini mulai terjadi, segera ingatkan dirimu mengapa memilih si dia sebagai pasanganmu, mulai dari sifat baiknya hingga kepribadiannya yang menarik. Kekurangan yang dimiliki anggap saja sebagai peluangmu untuk melengkapinya, bukan untuk mencoba mengubahnya menjadi sosok yang kamu inginkan.

Saling Mendukung

Kesibukan masing-masing seringkali bikin hubungan kasih yang terjalin mulai merenggang. Tapi hal ini bisa dihindari dengan pasangan yang saling mendukung satu sama lain. Si dia bisa memahami kesibukan, mendengarkan keluh kesah, hingga menyarankan solusi, dan begitu juga sebaliknya. Walau bebas melakukan aktivitasnya, KLovers tetap akan punya rasa rindu untuk kembali pada pasangan, karena ia telah menjadi “rumah” yang membuatmu merasa aman dan nyaman.

Jangan hanya dipamerkan di media sosial, jadikan couple goals sebagai tujuan yang wajib dicapai bersama pasangan, untuk kebahagiaan yang hakiki.[**]