Alami Insiden, Ayu Ting Ting Dicibir Kualat Ama Nagita Slavina

Jumat, 11 Agustus 2017 - 20:08:03 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Momen peluncuran album single terbaru pedangdut Ayu Ting Ting, "Kamu Kamu Kamu" ternyata menyimpan banyak cerita. Salah satunya adalah insiden saat alat musik panggung tiba-tiba mati. Wajah Ayu pun langsung dibuat memerah karena malu. 

Alih-alih melanjutkan nyanyiannya, Ayu malah sibuk bertanya apa yang terjadi dengan musiknya. Saat musik berhasil dibetulkan dan kembali dimainkan, wajah mantan kekasih Shaheer Sheikh itu tetap kebingungan. Rupanya ia bingung dari mana lirik lagu tersebut. 

Sontak, netter pun memberikan cibiran dan komentar pedas. Netter bahkan ada yang menyebut jika Ayu kualat Nagita Slavina. Pasalnya, selama ini Ayu dikenal "genit" dengan suami Nagita, Raffi Ahmad. 

"Hahaha kualat sm gigi sih yaaa kamu kamu kamu kualat tsaaay," cibir akun @yoshi.la***tha. "Hahahahaha....liat mukanya japok kaya malu gitu ampun deh apal, gal sih lu pok sama lagu sendiri aja gak apal pok???" balas akun @megg***ti12. 

"Ihhh sound systemnya nyebelin, ntr di lucknuttt mak ncum sama di julidtin ayah ojak loh, kan kasihan anak ayah jadi maluuu hahahahaha, ngakak sumpah min," sahut akun @nisa***ri100. "Adele aja tetep nyanyi loh waktu soundnya mati dan akhirnya penonton ikutan nyanyi. beda penyanyi sama penyanyi2an," tambah akun @daylight_w***robe. 

Sementara itu, Ayu sempat memberikan klarifikasi soal insiden musik mati tersebut. Ia membantah jika dirinya melakukan gimmick alias settingan. 

"Enggak tahu juga itu tadi tiba-tiba kayak begitu kan? Tapi ya sudah yang namanya kayak gitu kan kita enggak pernah tahu, kan di luar kendali," ujar Ayu saat dilansir WowKeren. "Tapi ya cukup bersyukur dan senang banget alhamdulillah hari ini dari teman-teman media dan keluarga banyak yang datang. Jadi itu sudah merupakan sesuatu yang cukup buat saya." [**]