Ponorogo Timur Digemparkan Kasus Bunuh Diri

Kamis, 03 Agustus 2017 - 11:24:42 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kembali kasus bunuh diri gemparkan wilayah Bumi Reyog, Rabu (2/8/2017) sekitar pukul 07.30 WIB. Kali ini wilayah Kabupaten Ponorogo bagian timur tepatnya diladang milik Soiman warga Dukuh Petung, Desa Tempuran, Kecamatan Sawoo ditemukan orang meninggal dunia gantung diri di Pohon Waru.

Informasi dari Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, korban seorang laki-laki bernama Seno (60 th) warga Dukuh Petung RT 02, RW 03,  Desa Tempuran,  Kecamatan Sawoo, Ponorogo.

Dia menjelaskan malam sebelum kejadian, tepatnya  Selasa (1/8/2017) sekitar pukul 22.00 WIB, korban pada waktu di rumah pikiran kosong mondar-mandir sendiri di depan dan di dalam rumah. 

"Kemudian pagi dini hari keluarga korban mencari di tempat tidurnya sudah tidak ada, selanjutnya  keluarga meminta para tetangganya untuk mencari disekitaran rumah korban dan rumah tetangganya, setelah dicari ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan menggantung diri," terang AKP Sudarmanto.

Kemudian warga melapor ke Kepala desa dari kepala desa dilanjutkan melapor ke Polsek sawoo. "Dari hasil pemeriksaan dari petugas kepolisian Polsek Sawoo dan petugas kesehatan Puskesmas Sawoo, tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan dan korban dinyatakan murni gantung diri," paparnya.

Pihak Polres Ponorogo akhirnya berkoordinasi dengan keluarga korban dan Kepala Desa Tempuran, Misnianto. "Keluarga menerima dengan ikhlas dari kejadian itu dan korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di TPU Desa Tempuran," tegasnya. [nur]