Ini Manfaat Minyak Bayi untuk Kecantikan

Selasa, 01 November 2016 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Baby oil atau minyak bayi adalah minyak lembut yang bisa digunakan untuk beberapa tujuan, terutama bagi mereka yang memiliki kulit sangat sensitif. Selain manfaatnya yang banyak, minyak ini juga memiliki harga terjangkau.

Jadi, dibanding mengeluarkan banyak biaya, Anda bisa menggunakan minyak bayi untuk kecantikan. Dan berikut ini lima manfaat minyak bayi untuk kecantikan, seperti dilansir dari viva.
 
1. Make-up remover
Anda tidak perlu membeli pembersih atau penghapus make-up (make-up remover) yang harganya cukup mahal lantaran bisa menggunakan minyak bayi sebagai gantinya. Cukup gunakan sedikit minyak bayi untuk menghapus make-up Anda.

2. Minyak tubuh
Minyak bayi diperkaya dengan vitamin E, yang membuatnya sangat baik digunakan untuk memijat tubuh sebelum Anda mandi. Terapkan minyak bayi sebelum mandi untuk mendapatkan kulit yang lembut.

3. Minyak rambut
Pijat kulit kepala Anda dengan minyak bayi jika Anda telah kehabisan minyak rambut favorit Anda. Minyak ini dapat menyehatkan rambut dan menenangkan kulit Anda.

4. Pelembap
Anda juga dapat menggunakan minyak bayi setelah mandi untuk melembapkan tubuh. Minyak ini juga sangat baik untuk orang dengan kulit sangat kering.

5. Minyak wajah
Jika Anda tidak yakin menggunakan minyak di wajah Anda, coba minyak bayi. Minyak ini aman, dan pasti tidak akan merusak kulit wajah Anda. Gunakan sebagai serum di malam hari untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah dan kenyal. [**]