Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 'Bertengkar' Kripik

Kamis, 29 September 2016 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tengah menjadi sorotan. Nama Ayu Ting Ting disebut-sebut menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. Kabar terakhir yang beredar kencang, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kepergok sedang bersama di parkiran sebuah apartemen oleh Caca Tengker, adik Nagita Slavina.

Setelah kejadian tersebut, di akun instagram @raffinagita1717 diposting video Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang bertengkar. Keduanya bertengkar untuk masalah yang kecil. Awalnya Nagita dan Raffi tengah berkumpul di sebuah ruangan bermain dengan rafathar yang sedang belajar berjalan.

Salah satu adegan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang bertengkar. Ternyata hal tersebut merupakan bagian dari promosi produk keripik. (Instagram @raffinagita1717)

Namun tawa dan canta kemudian berubah menjadi pertengkaran lantaran saat Raffi Ahmad mengusulkan untuk foto bersama. Namun Raffi Ahmad rupanya ingin produk kripiknya ikut difoto bersama, namun Nagita Slavina menolak, ia malah ingin produk kripiknya yang ikut difoto. Pertengkaran pun tak terhindarkan lagi.

Hal itu ternyata hanya adegan dalam sebuah video iklan yang diposting di akun instragram @raffinagita1717. Keduanya memang kerap memposting video-video kebersamaan keluarga maupun tema-tema lainnya dalam rumah tangga yang ujung-ujungnya adalah iklan produk kripik.

Beragam komentar atas video pertengkaran itu datang dari netizen. Ada yang mendoakan agar keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langgeng, ada pula yang memperingatkan Raffi Ahmad agar tidak berselingkuh.

"Semoga keharmonisan disini bukan cuma sekedar akting ya Kak Raffi, jangan sampai tega sama ketulusannya kak Gigi," tulis akun @hera.ringooo.

"Ya Alloh mau nangis, kasihan Nagita, Raffi dan Ayu Ting Ting jahat banget kalau memang benar, naudzunillah min dzalik," tulis akun @fimarizkyya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang diketahui gencar mempromosikan produk kripik sebuah brand. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, masing-masing memiliki peranan untuk mempromosikan produk kripik berbeda nama itu. [bintang]