Kolaborasi Tenun Baduy dan Sandal Teresa Mutiara Ala Gloria Agatha

Selasa, 30 Agustus 2016 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Di malam gala Cita Nusa Kirana minggu lalu, Gloria Agatha menampilkan deretan gaya dengan menggunakan tenun baduy, didukung oleh sandal dari brand lokal, Teresa Mutiara.

Masih dalam euforia malam gala Cita Nusa Kirana FIMELAfest 2016 (rasanya baru usai kemarin, dan tak ingin memori indah malam tersebut lekas usai). Deretan desainer perempuan menampilkan karya terbaik mereka menggunakan kain tradisional. Gloria Agatha, misalnya. Ia menciptakan sebuah koleksi bergaya resort dari tenun baduy.

Menurut fimela, Mendapat pujian ada satu hal lagi yang tidak dapat dilewatkan para tamu malam tersebut, dan mungkin kamu yang sekarang sedang melihatrunway look-nya. Sendal manis yang dikenakan para model. Where did they come from? Sejak awal, Gloria Agatha sudah jatuh cinta dengan Teresa Mutiara Sandals. Brand satu ini memang dikenal lewat kreasi sendal khas musim panas yang terbuat dari genuine leather. Karena warna-warna kain yang digunakan oleh Gloria Agatha sangat bold, kami mencarikan warna sendal yang kurang lebih dapat menjadi perpanjangan desainnya. [**]