Ini Cerita Dibalik Konser Selena Gomez di Indonesia

Rabu, 27 Juli 2016 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Konser Selena Gomez di Indonesia ternyata tidak hanya dinantikan oleh para Selenator saja. Sederet selebriti tanah air tidak mau ketinggalan menyaksikan performa Selena Gomez secara langsung.  Acara juga dihadiri deretan seleb seperti Audi Marissa, Tatjana Saphira, Citra Kirana, Mona Ratuliu, Naysila Mirdad sampai Prilly Latuconsina dilansir kapanlagi.

Ditemui usai menonton konser Revival Tour, Prilly dan Naysilla kompak tak fokus pada musik Selena.  Mereka malah terpesona dengan kecantikan mantan kekasih Justin Bieber yang sepanjang penampilan mengenakan outfit serba hitam diselingi dengan beberapa kostum lainnya.

"Kita nggak fokus sama performance atau lagu yang dia nyanyiin. Kita fokus di wajahnya yang cantik. Kita ngeliatin kecantikan dia haha," aku Prilly blak-blakan di ICE BSD City, Serpong, Tangerang, Sabtu malam kemarin (23/7/16).

Dua bintang sinetron ini awalnya tidak janjian untuk nonton bersama. Prilly mengaku sudah menyediakan waktu khusus untuk nonton, Naysilla malah galau menunggu call jadwal syutingnya. Beruntung jadwal syuting ternyata ditunda sehingga adik Nana Mirdad ini langsung mengontak Prilly untuk berjumpa di lokasi.

"Hari ini aku sebenarnya galau bisa nonton apa nggak karena ada syuting. Tapi ternyata break yaay!" girang Naysila.

Cerita tentang selebriti dan kemeriahan konser Selena Gomez juga datang dari penyanyi cilik Naura. Ia mendapat kesempatan emas bertemu dengan Selena Gomez dalam acara meet and greet yang digelar sebelum konser Revival Tour dimulai.

Mengingat idolanya baru saja berulang tahun tanggal 22 Juli kemarin, putri sulung Nola B3 ini tak lupa menyiapkan kado spesial. Begitu bertatap muka dengan pelantun tembang Nobody tersebut, Naura mengaku bahagia sekaligus tegang. Namun akhirnya ia bisa bereaksi normal dan memberikan kado yang berisi kebaya.

Menurut keterangannya, Selena langsung membuka kado itu dan memeluk Naura berkali-kali.

"Aku kasih kado kebaya kutu baru buat Selena. Begitu dibuka dia bilang this is really cute. Terus dia kayak bener-bener appreciate, peluk aku berkali-kali gitu," kata Naura ditemui di ICE BSD City, Serpong, Tangerang, Sabtu malam (23/7/16).

Setelah memeluk Naura, Selena sengaja mengepas kebaya lengan pendek berwarna kuning-biru itu dengan wajah gembira. Bahkan sahabat dekat Taylor Swift ini mengaku tak sabar memakainya.

"Dia ngepasin kebaya yang aku kasih di badan dia. Terus dia bilang this is perfect, i'm going to use it right know'. Aku jadi makin ngefans karena dia baik banget," imbuh Naura. 

"Pas ketemu Selena kita ngobrol bentar. Dia bilang I love your hair. Terus aku kayak cuma, OMG, thank you. You're so pretty," aku Citra di ICE BSD City, Serpong, Tangerang, Sabtu malam (23/7/16).

Namun rasa bahagia itu rupanya tak bertahan lama. Berganti dengan penyesalan karena Citra tak membawa kado spesial untuk idolanya yang baru saja berulang tahun ke-24.

"Aku sempat dikasih tahu kalau meet and greet nggak boleh ngasih gift. Tapi ternyata pihak Selena mendadak memperbolehkan karena bertepatan dengan ulang tahunnya. Terus aku nyesel banget nggak bawa," curahnya.

Di mata Citra Kirana, sosok Selena sangatlah spesial. Sebagai idola ia selalu mengajarkan untuk jadi diri sendiri. Dia juga sangat ramah terhadap fansnya. Pantas saja banyak orang mengidolakan artis jebolan Disney itu.

Kedatangan Selena Gomez di Indonesia kali ini membawa kesan yang begitu mendalam bagi para selebriti tanah air. Semoga Selena bisa mengadakan konser lagi di Indonesia ya!. [kpl]