Nelayan Muntai yang Hilang Ditemukan Sudah Tewas

Rabu, 08 Juni 2016 - 00:00:19 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Mirus (70) warga Dusun Baru, RT 01/RW 01, Desa Muntai Barat, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis yang hilang sejak Senin 6 Juni lalu akhirnya ditemukan tewas oleh masyarakat di pesisir pantai Bantan Air, Rabu (8/6/2016) sekitar pukul 10.15 WIB.

Ditemukannya Muris yang sehari-hari berprofesi sebagai nelayan itu dikatakan Kapolsek Bantan, AKP Yuherman S.Psi.

"Ya benar, sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Korban ditemukan oleh masyarakat tergeletak dipantai Bantan," kata Kapolsek saat dihubungi wartawan, Rabu siang.

Yuherman menjelaskan, warga yang menemukan kemudian melaporkan kepada petugas Kepolisian yang juga tengah mencari korban.

"Tadi sempat juga diperiksa sama Dokter Puskesmas Kecamatan, dan tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan,"ucap AKP Yuherman.

Sementara itu, pihak saat melihat kondisi korban merasa lega dalam kedugaan. Pihak keluarga meminta agar pihak kepolisian tidak mengotopsi jenazah Mirus untuk mengetahui penyebab kematian korban dengan membuat surat pernyataan. Sebab, pihak keluarga yakin, Muris meninggal bukan karena pengeniayaan tetapi akibat penyakit jantung yang dideritanya.

"Dari penyelidikan tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan ataupun penganiayaan,"tutup Kapolsek sembari mengatakan jenazah telah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan. [rdi]