Wartawan Unit Kepolisian Pelalawan Liput Tes Urin

Jumat, 18 Maret 2016 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Sehabis apel pagi dihalaman Mapolres Pelalawan anggota polisi yang bertugas di Bumi Seiya Sekata dicek urine nya, cek urine ini dilaksanakan di ruang Aula Teluk Meranti polres Pelalawan dengan diawasi oleh Propam Polres Pelalawan.

"Cek urin ini dilakukan dalam rangka pembinaan untuk mengantisipasi pelanggaran dalam hal penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang," Jelas Kapolres Pelalawan seperti dilansir media Polisi Pelalawan, Jumat (18/3/16).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pembinaan kedalam yang dilakukan oleh Polres Pelalawan untuk membersihkan seluruh personilnya dan memberantas peredaran Narkotika dan Obat terlarang yang semakin hari semakin meresahkan.

Apabila terbukti memakai narkoba maka dari Pimpinan Polres Pelalawan akan memberikan sanksi yang tegas sebagai salah satu tindakan Polri perang melawan Narkoba.

"Kita tentu tidak ingin anggota terlibat narkoba, jika ada yang terindikasi positif sebagai pemakai narkoba, maka otomatis akan dilakukan pemeriksaan oleh Propam," Jelasnya.

Dari pantauan wartawan Polisi Pelalawan yang meliput langsung kegiatan tersebut, melihat hasil tes urine personil Polres Pelalawan tidak ada yang kwan - kawannya yang terindikasi menggunakan narkoba.[wartawan Polisi Pelalawan]