R. Faisal Bakal Calon Wako Pekanbaru Kembalikan Berkas ke PDIP

Kamis, 25 Februari 2016 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - H Raja Faisal bakal calon Walikota Pekanbaru, Kamis (25/02/16) mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan calon Walikota Pekanbaru 2017-2002. Kehadiran H Raja Faisal di Kantor PDIP Pekanbaru di Jalan Panglima Undan langsung diterima Ketua DPC PDIP Robin Hutagalung, Sekretaris PDIP Pekanbaru Dicky Suryo Prayoga serta Ketua Tim Penjaringan Said Mahdi. Raja Faisal dipastikan orang perdana dari 19 bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang mengembalikan berkas sejak pendafataran dibuka tanggal 14 Februari lalu. 

"Ini berkas perdana yang dikembalikan oleh bakal calon yang mendaftar di perahu PDIP. Mudah-mudahan menjadi orang pertama nantinya di Kota Pekanbaru," ujar Robin Hutagalung dalam keterangannya, Kamis (25/02). 

Pengembalian berkas ini tambah Robin menjadi bukti keseriusan Raja Faisal maju di Pilkada Kota Pekanbaru menggunakan perahu PDIP. Terkait masa pendaftaran Robin menjelaskan pihaknya akan membuka hingga tanggal 29 Februari mendatang. Sedangkan pihaknya menunggu pengembalian berkas hingga 14 hari setelah masa pendaftaran ditutup. 

"Kita akan tunggu hingga  tanggal 14 Maret untuk mengembalikan berkas lainnya," tegas Robin lagi. 

H Raja Faisal usai pengembalian berkas mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas kesempatan yang diberikan PDIP untuk mendaftar dan mengembalikan berkas. 

"Pertama kita ucapkan terimakasih terhadap Ketua PDIP Pekanbaru, pengurus serta Ketua Tim Penjaringan atas sambutan dan kesempatan yang diberikan. Sebagai partai besar, kita berharap PDIP bisa bekerjasama untuk maju bersama pada Pilkada Kota Pekanbaru tanggal 15 Februari 2017 mendatang," katanya di hadapan sejumlah awak media. [geri]