Bank Riau Kepri Bagi-bagi Hadiah Priode Maret-Agustus 2015

Kamis, 21 Januari 2016 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bank Riau Kepri khususnya untuk Wilayah II akan melakukan penarikan undian Tabungan Sinar Tebar Milyar periode Maret sampai dengan Agustus 2015. Pencabutan undian yang dilakukan Minggu (31/01/16), di ruang publik kreatif depan kantor Bupati Pelalawan, Riau.

Penerikan undian melibatkan sejumlah cabang dan cabang pembantu serta Kedai Bank Riau Kepri meliputi wilayah II bagi penabung di cabang BRK Air Molek, Utama Pekanbaru, Syariah Pekanbaru, Teluk Kuantan, Tembilahan, Bangkinang, Pangkalan Kerinci, Pasar Pusat Pekanbaru, Pasir Pangarayan, Bagan Siapi-api, Siak Sri Indrapura dan beberapa cabang pembantu dan kedai BRK.

Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Pangkalan Kerinci, Faizal Syamri Selasa mengatakan penarikan undian Tabungan Sinar Tebar Milyar wilayah II yang dipusatkan di Pangkalan Kerinci rencananya akan dihadiri Plt Gubernur Riau Arsyajuliandi Racman dan Bupati Pelalawan H. M Harris.

Penarikan undian dengan hadiah utama sebesar Rp1 Milyar. Program Sinar Tebar Milyar ini kata Faizal, Bank Riau Kepri menyiapkan hadiah total sebesar Rp6 miliar yang diundi dua kali setahun dan dibagi dalam dua wilayah.

“Untuk penarikan undian grand prize dengan hadiah sebesar Rp1 Milyar yang dilaksanakan di Pangkalan Kerinci kali ini. Mudah-mudahan saja penabung dari cabang Pangkalan Kerinci kembali beruntung mendapatkan grand prize," ungkapnya.

Pada penarikan Undian Tabungan Sinar Tebar Milyar ini, BRK juga menyiapkan hadiah bagi undangan yang hadir pada penarikan undian, berupa doorprize.

“Ada hadiah utama 2 unit sepeda motor untuk undangan yang disiapkan dan hadiah lainnya,” kata Faizal. [din-rt]