BPN ICI Dukung Sevnur Kembali Pimpin ULP Bengkalis

Sabtu, 16 Januari 2016 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +


Metroterkini.com - Dukungan demi dukungan terus mengalir dari berbagai pihak terhadap Ketua Unit Layanan Pengadaan (ULP) Bengkalis, Sevnur agar kembali menahkkodai ULP Bengkalis, Jumat (15/1/16).

Kali ini dukungan datang dari Direktur Badan Pekerja Nasional Indonesia Corruption Investigation (BPN-ICI) Darwis AK. Darwis menilai, kinerja Sevnur cukup baik. Hanya saja, persoalan justru muncul dari ketua kelompok kerja (Pokja).

Untuk itu, BPN-ICI menilai tak ada salahnya posisi Sevnur dipertahankan. Sebaliknya, Penjabat Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie harus mengganti seluruh ketua Pokja sesuai rekomendasi Pansus ULP DPRD.

“Sevnur sangat profesional memimpin ULP, Untuk itu saya harap Pj Bupati menunjuk kembali ketua yang lama menjabat ditahun 2016 ini," ungkap Darwis AK, Jum'at siang.

Sementara Zulkarnain, menilai Sevnur sangat mengutamakan rekanan lokal, jika rekanan itu memang bekerja profesional.

“Hal itu saya rasakan. Kami tidak pernah seperti yang di isukan ada setor, tapi dapat juga kegiatan. Saya fikir orang yang paling profesional memimpin ULP itu ya dia (Sevnur), buktinya 2 tahun berturut dia berhasil,” kata Zulkarnain. [rdi]