Alves Tidak Puas Dengan Hasil Penilaian Ballon d'Or

Selasa, 12 Januari 2016 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Lionel Messi pada akhirnya dinobatkan sebagai pemain terbaik sejagat setelah mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Neymar yang menjadi pesaing terdekatnya, namun rekan setimnya, Dani Alves tampaknya tidak puas dengan penilaian tersebut, kenapa?

Sesaat sebelum pengumuman peraih Ballon d’Or diumumkan, Neymar adalah favorit bandar judi untuk menempati posisi di belakang Lionel Messi di tempat kedua, tapi pada akhirnya justru superstar Real Madrid yang berada di tempat tersebut.

Messi meraih 41.33 persen suara, diikuti oleh Ronaldo dengan 27.76 persen kemudian Neymar berada di tempat ketiga dengan hanya meraih 7.86 persen suara. Sementara itu, Alves tampaknya tidak puas dengan hasil tersebut.

“Tidak ada yang mengejutkanku lagi di dunia sepakbola, tapi aku tidak setuju dengan perbedaan (pada penilaian) antara Ney dan Cristiano,” ujar pemain internasional Brasil di surat kabar Catalan Sport dilansir Sepakbola.

“Jika Leo tidak menang, itu seharusnya Ney. Tapi dia akan menang suatu hari nanti. dia memiliki banyak potensi dan kualitas.dia ingin itu dan dia akan berjuang untuk mencapainya. Dia selalu berjuang untuk mimpinya.” tegas Alves. [spb]