Tiga Penikmat Shabu Digrebek Polisi di Cafe

Selasa, 22 Desember 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Jajaran Polsek Tambang, Kampar, Riau berhasil meringkus 3 tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu di sebuah cafe yang berlokasi di jalan masuk Danau Bakuok, Desa Sei Pinang, Kecamatan Tambang.

Tersangka kasus narkoba yang diamankan pihak kepolisian adalah SA (31) warga Minas Kabupaten Siak, dan dua wanita yaitu SL (32) warga Desa Sei Pinang Kecamatan Tambang dan MR (31) warga desa Koto Perambahan Kecamatan Kampar Timur.

Pengungkapan kasus narkoba ini berawal dari informasi yang disampaikan warga masyarakat kepada pihak kepolisian tentang adanya kegiatan penyalahgunaan narkotika di cafe milik Siwis yang berlokasi di jalan masuk Danau Bakuok desa Sei Pinang.

Menindaklanjuti informasi tersebut pihak kepolisian dari Polsek Tambang selanjutnya mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan, setelah dipastikan keberadaannya kemudian dilakukan penggerebekan.

Petugas mendapati 2 wanita di cafe tersebut SL dan MR tengah menggunakan narkotika jenis shabu-shabu, kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap seorang pengunjung cafe lainnya yaitu SA dan ditemukan 1 paket kecil shabu dari dalam kantong celananya.

Bersama ke 3 tersangka ini berhasil diamankan barang bukti berupa 1 paket kecil shabu shabu, 1 buah bong sebagai alat hisap shabu, kaca pirex dan mancis.

Kapolsek Tambang AKP RZ. Siregar S. Sos saat dikonfirmasi, Selasa (22/12/15) membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa ke 3 tersangka beserta barang bukti terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani proses hukum selanjutnya. [ali]