Ini Tujuh Kado Spesial di Hari Ibu

Selasa, 22 Desember 2015 - 00:00:02 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Apakah anda telah menyiapkan kado spesial hari ibu untuk ibu tercinta? Tepatnya pada tanggal 22 Desember 2015. Jika masih bingung mau memberi kado apa, mungkin sekian ide berikut dilansir vemale bisa membantu kamu memilih barang yang sesuai untuk diberikan kepada ibu.

1. Scarf atau Kerudung

Banyak ibu-ibu muslim masa kini nyaman menggunakan hijab. Tidak ada salahnya kamu membelikan 1 atau 2 helai hijab nyaman dan menjadi favorit ibu kamu selama ini sebagai kado. Barang simpel namun bermanfaat ini pasti akan membuatnya bahagia.

2. Tas

Tas bisa jadi pilihan bagus dan gampang, memilihkan tas cantik dengan warna favorit ibu pasti akan jadi kado yang spesial. Tas juga pasti akan sangat berguna karena bisa dipakai ke mana saja. pastikan kamu memilih tas yang casual atau sesuai selera ibu sehingga cocok dipakai ke mana saja.

3. Dompet

Setiap ibu pasti akan butuh dompet yang bisa muat banyak dan bisa menampung apa saja, termasuk handphone-nya. Coba carikan dompet serbaguna dengan model yang cantik sekaligus mudah dibawa ke mana saja. Biasanya, banyak ibu-ibu suka menyimpan banyak hal di dalam dompetnya.

4. Kalung

Jika kamu kebetulan punya uang lebih, kamu bisa memesan kalung spesial dengan tulisan ibu atau yang lainnya agar lebih spesial. Ibu kamu pasti akan suka dengan kado pemberianmu. Namun pastikan juga bahwa kamu tak berlebihan memberikan kalung ini padanya, karena banyak juga ibu yang merasa tidak enak hati menerima barang mahal dari anaknya.
    
5. Jam

Jika ibu kamu adalah wanita karir yang cukup sibuk, mungkin ia butuh jam tangan untuk selalu membuatnya mengingat waktu. Jam tangan juga bisa membuatnya ingat akan dirimu karena setiap kali ia melihat jam pemberianmu, ia akan ingat anaknya tercinta.
    
6. Satu set peralatan dapur

Jika ibumu adalah ibu rumah tangga dan suk masak, coba lihat isi dapur, apa yang mungkin kurang dan sedang dibutuhkan ibu kamu. Atau mungkin ibu kamu sedang ingin panci atau alat penggorengan tertentu yang hanya dijual di home shopping? Ini bisa jadi kado istimewa baginya.
    
7. Paket spa dan pijat

 Siapa yang akan menolak paket spa dan pijat untuk merileks-kan diri? Coba ajak ibumu untuk rehat sebentar, menikmati treatment spa dan pijatan untuk melepas penat. Luangkan waktu berdua saja dengan ibumu. Cara ini bisa jadi cara terbaik menunjukkan kepedulianmu pada ibu.

Masih bingung juga mau memberi kado apa untuk ibu? Jika tak sempat beli kado, kamu bisa kok memperingati Hari ibu dengan cara paling simpel namun tetap bermakna, yaitu dengan mengecup pipi ibu, peluk dan bilang bahwa kamu sayang padanya. [vml]