Gelandang Ini Diprediksi Bisa Menyaingi Messi dan Ronaldo

Sabtu, 28 November 2015 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Nama Douglas Costa musim memang ini sedang menggeliat setelah penampilan apiknya bersama Bayern Muenchen. Kolaborasinya bersama Robert Lewandowski dan Thomas Muller membuat lini depan Bayern sangat menakutkan musim ini.
 
Dari 13 laga yang sudah dilakoni, Bayern sudah mencetak 40 gol. Artinya mereka mampu mencetak rata-rata tiga gol per pekan. Pemain 25 tahun itu berkontribusi memberikan 14 assist sejauh ini.
 
Mantan presiden Die Rotten, Duda Kroeff pun mengaku terkesima dengan penampilan pemain asal Brasil itu. Ia bahkan memprediksikan jika eks Shakhtar Donetsk bisa berada selevel dengan megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
 
Kroeff menilai kalau bagusnya performa Douglas tak lepas dari peran pelatih Pep Guardiola yang selalu memberinya kesempatan untuk bermain.
 
"Cara Douglas bermain cocok dengan tim. Mereka berdua melakukan banyak hal baik satu sama lain," ujar Kroeff, seperti dilansir dari Sepakbola.
 
"Dia akan meningkat lebih jauh. Dia bukan superstar seperti Messi atau Ronaldo, tapi dia dapat belajar kepada mereka," lanjutnya.[spb]