Bupati Ingatkan Para Medis Beri Pelayanan Prima

Kamis, 19 November 2015 - 00:00:19 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bupati Rokan Hilir, (Rohil) H Suyatno Amp, kembali mengingatkan kepada seluruh tenaga medis mulai dari dokter, perawat maupun bidan agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan tidak bermalas-malasan dalam melayani orang sakit.

"Kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memberikan kontribusi positif dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jadi para dokter, perawat maupun bidan saya harapkan kedepan tidak ada lagi yang bermalas-malasan, sebagaimana slogan pak Jokowi Ayo Kerja," kata Suyatno, Kamis (19/11).

Menurut suyatno, semua yang dilakukan itu semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dibidang kesehatan. "Kita juga berharap akhir dari pada pelayanan yang telah dilakukan tersebut dapat mewujudkan program-program pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir," ujarnya.

Terkait kerapnya pemadaman listrik di RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi, Dirinya mengakui Pemkab Rohil sudah melakukan koordinasi dengan pihak PLN, RSUD termasuk Dinas Kesehatan untuk segera alirannya diganti menjadi PLTD.

"Memang banyak informasi yang saya terima dan sudah ditindaklanjuti ke Bagian Ekonomi Setdakab Rohil terkait listrik di rumah sakit itu sering mati, dan kita harapkan secepatnya diganti statusnya dari PLTA ke PLTD," pungkasnya. [adv-hms]