Tak Cukup Minta Maaf, Raffi Ahmad Ngadu ke Dewan Pers

Rabu, 18 November 2015 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Meski telah meminta maaf kepada wartawan dan mendatangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) beberapa waktu lalu, Raffi tetap dilaporkan oleh Forum Wartawan Hiburan. Raffi dilaporkan dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Merasa terintimidasi dalam laporan tersebut, Raffi kembali mengadu permasalahan tersebut ke Dewan Pers. Raffi Ahmad juga menggelar konferensi pers di gedung Dewan Pers, Jakarta, Rabu (18/11). Harapan Raffi ke Dewan Pers untuk meminta bantuan terkait dugaan merendahkan profesi wartawan yang dilaporkan Forwan ke Polda Metro Jaya. 

"Ini soal permasalahan saya yang belum selesai. Saya berkoordinasi, menceritakan masalah saya kepada Dewan Pers," kata Raffi Ahmad di Kantor Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (18/11/15).

"Saya sudah minta maaf tapi belum selesai dan malah ada laporan ke polisi. Hari ini saya ke Dewan Pers mengadukan ingin sesegera mungkin agar masalah ini cepat selesai," sambung Raffi.

Raffi berharap Dewan Pers dapat membantu menyelesaikan masalahnya tersebut. "Saya mencoba mencari jalan terbaik, semoga cepat selesai," harap Raffi Ahmad.

Kembali ia menegaskan, apa yang terjadi kala itu adalah ketidak sengajaan. Bintang film Love is Cinta ini pun tak bermaksud menyindir dan menghina wartawan. "Saya minta maaf, kemarin itu tidak ada unsur kesengajaan. Sekali lagi saya minta maaf," katanya.

Seperti diketahui, hinaan Raffi Ahmad terjadi saat dirinya mengisi acara Happy Show di Trans Tv beberapa waktu lalu. Saat itu Raffi mengatakan kalau wartawan bisa diam dengan dilempar uang receh. [red-lp]