Inul Lapor ke Polda Metro Terkait Gosip Punya Anak Orang Korea

Jumat, 13 November 2015 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Inul Daratista sudah menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk melawan penggosip yang menyatakan anaknya adalah hasil hubungan dengan pengusaha asal Korea Selatan.

Inul merasa terganggu hidupnya ketika ada akun di sosial media yang menyebarkan gosip demikian. Dia pun ingin menghukum akun tersebut dengan melaporkannya ke Polda Metro Jaya pada hari ini, Jumat (13/11/15) sekitar pukul 13.00 WIB dilansir suara.

Sementara itu, Inul saat ini memang bekerja sama dengan pengusaha asal Korea Selatan, Kim Sung Ku, yang merupakan salah satu pemilik saham terbesar Inul Vizta. 

Beberapa kali Inul terlihat bersama Kim ketika menggelar jumpa pers terkait Inul Vizta yang dilaporkan oleh label Nagaswara atas dugaan pembajakan lagu pada 18 Agustus. Selain itu, Inul bersama Kim juga sempat menyambangi keluarga korban yang tewas akibat kebakaran di outlet Inul Vizta di Manado, pada 30 Oktober.

Sementara itu, Inul sempat mengungkapkan kepada media bahwa dia merasakan betul perjuangan untuk bisa mendapatkan anak melalui bayi tabung. Inul akhirnya melahirkan putra pertama bernama Yusuf Ivander Damares pada 19 Mei 2009, hasil pernikahannya dengan Adam Suseno. [sra]