Bupati Rohil Serahkan 13 Sertifikat Gratis

Selasa, 03 November 2015 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bupati Rohil Suyatno menyerahkan 13 sertifikat tanah rumah layak huni (RLH) di Kecamatan Rimba Melintang. 

Bupati minta, agar sertifikat itu dipergunakan sebaik-baiknya, jangan digadaikan ke bank, karena akan menyulitkan masyarakat. 

Penyerahan langsung dilakukan bupati, Selasa (3/11/15) di halaman kantor camat Rimba Melintang, disaksikan Ketua DPRD Nasrudin Hasan, anggota DPRD yang lain serta Kabag Pertanahan, Ismail Mahsa serta Camat Rimba Melintang, Syamsani. 

Sertifikat gratis tersebut menurutnya sudah merupakan program Pemkab Rohil setiap tahunnya untuk memperhatikan masyarakat kurang mampu. 

“Sertifikat ini untuk masyarakat kurang mampu, setiap tahun Pemerintah Rokan Hilir punya program. Pergunakan sebaik-baiknya, jangan gadaikan di bank,” pintanya. 

Sementara itu, 13 penerima sertifikat terlihat sumringah, bahkan sertifikat yang telah lama diidam-idamkan itu, sudah berada ditangan mereka, sebagai legalitas kepemilikan tanah yang diatasnya berdiri rumah layak huni/restlemen. [adv-rt]