Cantik Dengan Padu Padan Hijab Motif Polkadot

Selasa, 20 Oktober 2015 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Seperti motif busana kebanyakan, hijab pun memiliki beragam motif yang menarik. Polkadot menjadi salah satu motif yang sering muncul pada hijab berbahan sifon maupun cotton silk. Sayangnya, masih banyak perempuan berhijab yang khawatir mengenakan motif polkadot karena takut penampilan terkesan berlebihan dan membuat bentuk wajah jadi membulat.

Ina Binandari, Hijab Expertize Elzatta, membeberkan tips padu padan hijab motif polkadot yang tidak berlebihan. Ina pun secara lugas mengungkapkan trik agar wajah tidak terkesan terlalu ramai dan penuh serta motif polkadot seperi apa yang digunakan sesuai bentuk wajah dilansir tabloidnova.

“Motif polkadot memang menarik membuat tampilan lebih muda. Yang utama memilih motif polkadot adalah menyesuaikan dulu dengan bentuk tubuh. Jika bertubuh gemuk, sebaiknya pilih ukuran polkadot yang kecil. Sebaliknya, jika memiliki tubuh yang kecil dapat menggunakan polkadot yang lebih besar,” kata Ina soal tips padu padan hijab motif polkadot .

Ina pun menyarankan untuk menyesuaikan hijab dengan pakaian yang dikenakan, mulai warna hingga motif. Untuk gaya hijab, sebaiknya memang simpel, tanpa banyak layer atau tumpukan di area kepala ataupun dada agar motif terlihat cantik dan rapi.[tbn]