Pj Bupati Bengkalis Jadwalkan Rapat ke 4 Tentang Serapan APBD

Senin, 05 Oktober 2015 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Serapan APBD 2015 untuk Kabupaten Bengkalis di masing-masing SKPD masih sangat rendah. Untuk itu Penjabat Bupati H Ahmad Syah Harrofie mengagendakan rapat bersama SKPD untuk memantau pelaksanaan APBD 2015.

Menurut informasi seluruh Sekretaris SKPD dipanggil Ahmad Syah untuk mengikuti rapat khusus yang diantaranya untuk membahas soal serapan dana di setiap SKPD yang dijadwalkan malam ini pukul 19.30 WIB, di ruang rapat Wisma Daerah Sri Mahkota, Bengkalis.

Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri mengatakan belum memperoleh informasi soal agenda rapat Pj Bupati Bengkalis bersama SKPD malam nanti.

"Saya belum mendapat informasi dari ajudan kalau malam ini Pj Bupati akan menggelar rapat bersama seluruh Sekretaris SKPD. Saya masih dinas di luar daerah," ujar Johan.

Sementara Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra, membenarkan jika malam ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemprov Riau itu akan menggelar rapat bersama seluruh Sekretaris SKPD.

"Selain Sekretaris SKPD, seluruh camat dan Kepala Bagian di Sekretariat Daerah juga diundang untuk mengikuti pertemuan tersebut. Semuanya sudah diberitahu. Pj Bupati Bengkalis yang langsung akan memimpin rapat itu," papar Plt Kadis Dinas Pendidikan Bengkalis ini.

Dua rapat sebelumnya telah digelar bersama kepala SKPD, terutama SKPD yang serapan dananya rendah seperti Dinas Pertambangan dan Energi, Dinas Pertanian dan Peternakan, serta Dinas Kesehatan.

Sedangkan yang ketiga saat menggelar rapat bersama seluruh pejabat eselon III di ruang rapat lantai IV Kantor Bupati Bengkalis pada Jumat (25/9/15). Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada rapat ketiga itu Ahmad Syah langsung mengabsensi pejabat eselon III dan diketahui sebanyak 29 orang pejabat eselon III tidak hadir tanpa keterangan. [**rdi]