KNPI Ajak Silaturahmi dengan Penjabat Bupati Inhu

Senin, 17 Agustus 2015 - 00:00:17 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hulu mengajak seluruh ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) menemui Penjabat Bupati Inhu, H Kasiarudin guna melakukan silaturrahmi dan audiensi.

Sebab, ada 30 OKP yang tergabung di KNPI Inhu. Dan masing - masing ketua OKP kami undang untuk bertemu Penjabat Bupati. Dimana pertemuan itu dijadwalkan Selasa (18/8) pukul 10.00 Wib di kantor Bupati Inhu," ujar Ketua DPD KNPI Inhu Supri Handayani SE (Ando) bersama Sekretaris KNPI Inhu, Setiawan SSi, Sabtu (15/8).

Pertemuan antara pemuda dengan Penjabat Bupati Inhu H Kasiarudin berdasarkan undangan resmi Bupati Inhu yang disampaikan Bagian Humas Setdakab Inhu sebelumnya kepada pengurus KNPI Inhu.

Menurutnya pertemuan itu jelas Ando, selain menjalin silaturrahmi dengan H Kasiarudin, yang baru saja menjabat sebagai Penjabat Bupati Inhu, juga akan melakukan audiensi terkait peran pemuda dalam mengisi pembangunan daerah khususnya bidang kepemudaan.

"Kami berharap kepada pengurus OKP dapat menghadiri pertemuan tersebut, untuk bersama - sama memberikan masukan positif kepada Pemkab Inhu melalui Penjabat Bupati Inhu," katanya. [setia]