Selamat Jalan Bobbi, Koma 6 Bulan Puteri Whitney Houston Meninggal

Senin, 27 Juli 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Umur seseorang memang tak ada yang tahu. Kali ini berita duka datang dari keluarga Bobbi Kristina Brown, anak dari penyanyi ternama, Whitney Houston.

Setelah lama menjalani perawatan di rumah sakit, akhirnya Bobbi menghembuskan nafas terakhirnya di usia 22 tahun. Masih sangat muda memang, namun apa mau dikata jika Sang Pencipta telah memanggilnya.

Pihak keluarga mengabarkan bahwa Bobbi meninggal pada hari Minggu, 26 Juli 2015. Sekitar 6 bulan yang lalu, tapatnya pada tanggal 31 Januari, Bobbi ditemukan dalam keadaan pingsan dalam bathub di kediamannya, Roswell, Georgia.

Setelah kejadian tersebut, Bobbi menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di daerah Atlanta, Georgia. Sekitar bulan Juni, Bobbi dipindahkan ke rumah sakit lain karena kondisinya makin memburuk.

"Kami berterimakasih pada semua orang atas dukungan dan doanya," kata Pat Houston, saudara ipar mendiang Whitney Houston. "Dia sudah berada di tangan Tuhan sekarang," ujarnya kemudian.

Seperti yang dilansir oleh kapanlagi, kondisi terakhir Bobbi memang semakin kritis. "Dia semakin kurus, rambutnya juga rontok. Mereka merawat Bobbi dengan baik, namun sepertinya memang sudah tak ada harapan lagi. Ada sebuah kekhawatiran bahwa beberapa organnya tak bisa berfungsi lagi," kata sebuah sumber yang tak ingin disebutkan namanya.

Selamat jalan Bobbi, semoga engkau tenang di sana...[kpl]