KPK Izinkan Velove Vexia Bertemu OC Kaligis

Kamis, 23 Juli 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Hasrat Velove Vexia untuk bertemu dengan ayahnya, OC Kaligis di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya terwujud. Artis berusia 25 tahun itu diizinkan KPK untuk bertemu dengan OC Kaligis.

"Baru dapat izin hari ini," ucap Velove Vexia, saat ditemui di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (23/7).

Ekspresi OC Kaligis usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (14/7). OC Kaligis ditahan karena diduga terlibat dalam kasus dugaan suap kepada hakim dan panitera PTUN Medan.

Bintang film Cewek Gokil mengaku senang karena usahanya untuk bertemu dengan OC Kaligis berbuah manis. Sebab, wajah cantik mantan pacar Raffi Ahmad itu kerap wara-wiri di KPK sejak hari pertama Lebaran.

Kedatangannya ke KPK hanya untuk meminta izin bertemu dengan sang ayah. Sayangnya, beberapa kali menyambangi institusi anti korupsi tersebut, Velove Vexia belum mendapatkan izin.

Velove Vexia menyambangi gedung KPK Jakarta untuk dapat mengunjungi ayahnya, OC Kaligis yang ditahan di Rutan Guntur Jakarta, Jumat (17/7). Kehadiran Velope memancing para pewarta untuk mengajukan beberapa pertanyaan.

"Kita keluarga pengin banget ketemu papa, karena kita sudah kangen," ungkap dia.

Seperti diketahui, OC Kaligis ditahan KPK terkait kasus dugaan suap terhadap hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Niaga (PTUN) di Medan. Pengacara yang pernah menangani kasus Marshanda itu menghuni jeruji besi rutan KPK sejak 14 Juli 2015.[lp6]