Dua Bus Tabrakan di Rohil, 7 Korban Kritis

Sabtu, 18 Juli 2015 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bus Almasar dan Bus PT Rapi tabrakan di Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagansinembah Rohil. 7 penumpang termasuk sopir dilarikan kerumah sakit terdekat. 

Infomasi yang berhasil wartawan rangkuman, kecelakaan terjadi Jum’at (17/7/15) pukul 03:30 WIB, Bus Almasar dari arah Pekanbaru menuju Medan melaju kencang, mengambil jalan agak ke kanan, pada sebuah tikungan, Bus Rapi Tujuan Medan - Duri. Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari dan mengakibatkan korban mengalami luka-luka. 

Korban Bus Almasar (2 orang, red), Hartadi (sopir, red) dan Johanes Krismanto, sedangkan korban Bus PT Rapi (5 orang, red), Newton Sitompul (sopir, red), Simon, Sri Yuliani, Ainun Mardiah, SH dan Imanuel Marpaung. 

Kaposlantas Polres Rohil Km 8 Bagan Batu, Aipda Martin Zebua ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, ketujuh korban luka tersebut masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Indah dan Klinik Bunda Bagan Batu. Dan terhadap penumpang selamat lainnya telah dievakuasi menggunakan bus lainnya untuk melanjutkan perjalanan. 

"Tidak ada korban meninggal dunia, kerugian diperkirakan Rp40 juta dan kedua bus sudah diamankan di Poslantas, " jelas Aipda Martin. [**rtc]