Mbah Mijan, Lia Tigaserigala dan Meta Gelar Buka Bareng Anak Yatim

Selasa, 07 Juli 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Mbah Mijan menggelar buka bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Hasanat, Pancoran Barat, Jakarta Selatan. Selain buka bersama, pria kelahiran Kebumen 21 April 1984 ini juga berbagi bersama mereka.

“Kita hari ini buka puasa bareng sekaligus menyantuni anak yatim piatu. Kita berbagi kebahagiaan karena kepengen dapat berkahnya,” jelas Mbah Mijan, Senin (6/6).

Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol ini mengaku gembira bisa berada di tengah-tengah anak yatim. “Luar biasa, saya ikut bahagia bisa hadir diantara mereka. Kebahagiaan itu tak sulit sekali diungkapkan dengan kata-kata,” sambungnya.

Menurut Mbah Mijan, kebahagiaan anak yatim piatu tak hanya diukur dengan materi. Artinya, cukup dengan datang ke panti asuhan saja sebenarnya sudah cukup untuk memacu semangat anak-anak yatim piatu tersebut.

“Jadi jangan diukur tentang seberapa santunannya. Kita datang lebih untuk memotivasi mereka, karena anak yatim piatu itu juga punya masa depan, bahkan lebih panjang,” beber Mbah Mijan.

Saat datang ke panti asuhan, Mbah Mijan tidak sendirian. Ya. Paranormal yang kerap mengusir roh halus di rumah pejabat ini ditemani oleh beberapa artis seperti Lia tiga serigala dan Ratu Meta.

“Kita bertiga sudah bersahabat lama. Makanya ketika acara ini mereka ada waktu, ya kita bareng-bareng datang,” tutup Mbah Mijan.

Di panti asuhan, Mbah Mijan juga menghibur anak yatim piatu dan berbagi kisah saat masa kecil di kampung halaman hingga kini berada di ibukota Jakarta. [syahnoer]