Korem 031 Wirabima Lakukan Evaluasi Jelang Bazar Murah

Senin, 06 Juli 2015 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Korem 031 Wirabima menggelar rapat evaluasi program kerja di ruang Yudha Makorem 031/WB, Pekanbaru, Senin (06/07/15).

Rapat yang digelar untuk mengakomodir tentang persiapan Bazar Murah yang akan diadakan oleh Korem 031/Wirabima bekerjasama dengan Sinar Mas, Artha Graha dan Unilever yang akan digelar pada Rabu mendatang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasi, para Kabalak Rem 031/Wirabima dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB beserta pengurus lain nya.

Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) mengatakan,bahwa rapat tersebut sangat penting.adapun rapat itu dilakukan untuk menyamakan persepsi antara satu dengan yang lain nya.sehingga tidak terjadi kesalahpahaman.

“Baik itu yang bersifat pekerjaan atau yang lainnya,” ujarnya.

Nurendi juga berharap agar rapat ini selalu berkesinambungan setiap bulan nya untuk memonitoring dan mengevaluasi mengenai program kerja.

Selain mengakomodir wacana bazar,Ia (Nurendi) juga membuka sesi diskusi.adapun diskusi itu dilakukan untuk memberikan toleransi atau kesempatan kepada staf nya menyampaikan segala polemik.karena jika hal itu sampai dipendam-pendam,maka akan menjadi beban terhadap mereka.

"Agar tidak menjadi beban bagiagar bisa transparan dan bisa dicarikan solusinya bersama-sama," [rls]