JK Bantah Beda Pendapat dengan Jokowi soal Revisi UU KPK

Sabtu, 20 Juni 2015 - 00:00:20 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh. Acara digelar di Kantor DPP Partai NasDem, Jl. RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat.

"Ini kan tentu pertama silahturahmi, buka puasa. Ini sudah ke sepuluh saya hadir di sini," tutur JK saat beranjak meninggalkan lokasi acara, Sabtu (20/6).

Dalam kesempatan tersebut, awak media juga bertanya perihal kesan adanya perbedaan pendapat antara dirinya dengan Presiden Joko Widodo perihal revisi Undang-undang KPK.

JK mengatakan tidak ada perbedaan pendapat, hanya antara dirinya dengan Presiden Jokowi memiliki perbedaan dalam hal berbicara.

"Tidak berbeda paham, tujuannya sama. Kadang-kadang cara berbicaranya saja beda. Tujuannya sama untuk perbaikan," ucap JK.

Tak luput, awak media juga menanyakan perihal evaluasi para menteri Kabinet Kerja. Terkait hal ini, JK enggan berkomentar banyak. "Nantilah pada waktunya. Pada waktunya," singkat JK.

JK pun enggan mengomentari berita di salah satu surat kabar nasional yang menyebut bahwa dirinya sudah memastikan adanya reshuffle kabinet. "Nantilah, nantilah," ucap JK. [merdeka]