14 Hari Kedepan, Polres Bengkalis Gelar Operasi Patuh 2015

Rabu, 27 Mei 2015 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis mulai hari ini, Rabu (27/5/15) menggelar Operasi Patuh 2015.

Operasi dengan sasaran kendaraan roda 2 dan roda 4 itu digelar hingga 14 hari kedepan masyarakat diminta lengkapi kendaraan.

Operasi yang digelar ditandai dengan apel pelepasan personil yang dipimpin Kapolres Bengkalis, AKBP Aloysius Supriyadi di halaman kantor Mapolres Bengkalis, Rabu pagi.

"Operasi patuh yang kita gelar ini dimulai dari tanggal 27 Mei hingga 9 Juni 2015 dalam rangka menciptakan kondisi yang tertib, aman dalam berlalu lintas jelang mudik lebaran," kata Aloysius Supriyadi.

Kepada pengguna kendaraan Kapolres mengimbau agar selalu tertib berlalu lintas seperti menggunakan helm dalam berkendaraan, mengikuti rambu- rambu lalu lintas serta melengkapi kelengkapan kendaraan.

"Begitu juga dengan personel kita sebagai pelaksana, harus bisa menjadi contoh. Tunjukan bahwa kita adalah contoh pelopor tertib sosial di masyarakat," imbuhnya AKBP Aloysius Supriyadi. [Rudi]