BNNP Grebek Karaoke Koro Koro, 54 Orang Pakai Narkoba

Selasa, 26 Mei 2015 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - BNNP terus melakukan razia narkoba di sejumlah tempat hiburan, kali ini aparat Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, Selasa (26/5/15) dini hari tadi, karoke Koro-koro yang berada di Jalan HR Soebrantas menjadi sasaran. Hasilnya sebanyak 54 orang pengunjung positif menggunakan barang haram tersebut.

BNNP dalam aksi tunggalnya berhasil menggeledah satu persatu pengunjung dan melakukan tes urine guna memastikan apakah menyalahguaan narkoba. Beberapa wanita yang mayoritas adalah mahasiswa sempat ketakutan ketika pihak aparat menyuruh menampung air seninya untuk proses tes narkoba. Malah seorang security yang terpaksa harus mengikuti tes urine positif menggunakan narkoba.

AKBP Haldun, Kepala Bidang dan Pembaratasan BNNP Riau, di lokasi razia mengatakan bahwa pihaknya juga terkejut ketika mengetahui banyaknya pengunjung yang positif narkoba, "Cukup kaget juga saya mendengar hasilnya dari anggota, malah lebih banyak di karaoke seperti ini daripada di diskotik. Belum pernah kita amankan sebanyak ini daripada sebelumnya di beberapa diskotik, ini 54 orang diluar perkiraan saya," kata Haldun.

Pihak BNNP, akhirnya sekitar pukul 03.00 WIB para aparat BNNP langsung berputar arah kembali ke kantor halaman.

"Mereka akan kita bawa dulu ke Kantor BNNP untuk proses lebih lanjut, seperti hal yang sebelumnya. Jika memang terbukti adalah pemakai akan kita rehabilitasi" tutup AKBP Haldun seperti dikutip riaupos.co. [**]