Polres Bengkalis Gelar Apel Kesiapan Alut dan Alsus

Rabu, 13 Mei 2015 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kepolisan Resort Bengkalis menggelar apel persiapan alat utama (alut) dan alat khusus dalam rangka pengamanan Pilkada serentak bulan Desember mendatang di Mapolres Bengkalis, Rabu (13/5).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Aloysius Supriyadi tersebut diikuti oleh seluruh jajaran anggota kepolisian Polres Bengkalis termasuk Polsek di wilayah hukum Kabupaten Bengkalis.

Pada pelaksanaan apel seluruh alut dan alsus di ikut sertakan seperti alat utama mobil patroli, mobil truk, alat pemadam kebakaran dan juga kelengkapan lainnya.

Sementara untuk alat kelengkapan khusus seperti senjata juga di tampilkan.

"Apel yang kita laksanakan ini untuk menindaklanjuti rangkaian tahapan Pilkada yang sudah dimulai. Hari ini, apel kita laksanakan guna untuk mengecek semua kesiapan peralatan yang dimiliki Polres Bengkalis sebagai penanggungjawab keamanan," kata Kapolres Bengkalis Aloysius Supriyadi usai apel.

Dari sini, tambah Kapolres, akan diketahui apa saja kekurangan yang masih dimiliki oleh pihak Polres Bengkalis.

"Ya, baik itu kualitas alat, kalau memang misalnya perlu diperbaiki akan kita perbaiki,"ujar Supriyadi.

Dipaparkan mantan Kapolres Pelalawan ini, untuk kekuatan Polres Bengkalis sendiri sangat memadai. Tinggal lagi, kesiapan personil dan alat pengamanan yang harus terus di benahi.[rdi]