MU Incar Bibit Muda Potensial Indonesia

Jumat, 30 Januari 2015 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Indonesia merupakan potensi yang sangat baik untuk mencari bibit pesepak bola Indonesia yang handal. Salah satu produk sampo yang bekerja sama dengan klub asal Inggris Manchester United kembali mencari 11 pemain sepakbola muda berbakat di Indonesia.
 
Dalam ajang Clear Ayo Indonesia Bisa Academy 2015 rencananya akan dilakukan di 16 kota di Indonesia, baik itu dari Aceh maupun hingga Papua. Kesebelas pemain itu yang nantinya akan lolos akan dikirim ke Old Trafford, Inggris guna mengikuti training camp di Manchester Unied Soccer School. Legenda MU, Denis Irwin menyambut baik kerja sama ini apalagi menurutnya di Indonesia banyak bibit pemain sepakbola yang potensial.
 
"Usia muda adalah saat yang produktif untuk berani mencoba dan mengembangkan potensi yang kita punya. Dengan adanya ajang ini bakat-bakat muda Indonesia memiliki kesemparan untuk mewujudkan mimpinya sebagai pemain sepakbola profesional masa depan," ungkap Denis dalam konferensi Pers di The Maestro Function Hall, Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (30/1).
 
Hal sama juga diutarakan Jamie Reigle selaku Commercial Director dari Manchester United yang menilai Indonesia memiliki bakat-bakat yang hebat untuk dikembangkan.