H.M Adil Sunat Gratis Anak Kurang Mampu

Ahad, 14 Desember 2014 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Anggota Komisi E DPRD Riau, H.M Adil SH yang juga politisi Partai Gerindra menggelar sunatan massal gratis di kediamannya, di Jalan Pelajar, Desa Alahair, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (14/12/14).

Sunat massal gratis diikuti sebanyak 11 anak sekitar kota Selatpanjang yang melibatkan 3 orang tenaga medis sendiri.

Sunatan massal tersebut sebagai bukti sosial H. Adil terhadap masyarakat yang kurang mampu dan sudah sering dilakukan jauh-jauh hari. Namun kegiatan kali ini tanpa dia rencanakan.

"Tadi pagi itu, saya hanya menyunatkan anak saya yang bungsu. Karena ada usulan dari warga sekitar bahwa tidak ada salah satu orang tua yang terbentur dana untuk menyunatkan anaknya, maka sekalian saja saya gelar sunatan massal gratis," sebutnya.

Ia berharap dengan digelarnya sunatan massal ini, masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu. "Semoga kegiatan ini meringankan beban orang tua," imbuhnya.

Sementara itu, Lukman, orang tua dari Muhammad Barko Akbar mengatakan, sunatan massal yang digelar Adil telah meringankan bebannya untuk melakukan sunatan anaknya. "Ini saja (sunatan anaknya, red) sudah membantu kami. Mudah-mudahan kegiatan ini terus dilaksanakannya," ujarnya. [bko]