Suami Pergoki Istri Selingkuh Di Wisma

Senin, 01 Desember 2014 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Alasan ingin ke pasar, seorang istri di kecamatan Rambah Hilir Rohul, justru memadu kasih bersama pria selingkuhannya di dalam sebuah wisma. Suami yang memergoki, lalu melaporkannya ke polisi.

Amarah langsung berkecamuk di dada MSN (38), lantaran memergoki istrinya tersebut di dalam sebuah wisma di jalan Lingkar Pasir Pangaraian, Sabtu (29/11/14). Padahal sebelumnya, sang istri JM (30), pamit keluar untuk pergi ke pasar modern di sekitar rumah.

Seperti biasanya, pagi itu sekitar pukul 09.30 WIB, istrinya JM pamit kepada MSN untuk ke pasar. Tanpa curiga sang suami pun mengizinkan, karena saat bersamaan MSN pun berniat untuk berangkat kerja ke kawasan Desa Tangun. "Pamitnya mau ke pasar modern, tapi aneh sampai siang kok belum pulang," tutur suami dalam laporannya kepada polisi.

Lalu siang harinya, MSN berinisiatif menelpon sang istri untuk menanyakan keberadaannya. Waktu itu, istrinya menjawab, bahwa masih berada dipasar. Takut terjadi apa-apa, MSN berinisiatif menemui sang istri ke pasar. Ia bersama 2 rekannya mencari JM disana, namun tidak ditemukan.

Kemudian, saat akan pulang, MSN justru melihat motor sang istri tengah terparkir di wisma 63, jalan Lingkar Pasir Pengaraian. Merasa ada yang ganjil, iapun masuk. "Saya cek kedalam dan bertanya kepada resepsionis, kamar berapa pemilik motor itu (istrinya)," jelas MSN melanjutkan.

Alangkah kagetnya suami ini, saat resepsionis mengarahkannya ke sebuah kamar di wisma. Saat pintu dibuka, ia mendapati istrinya bersama pria yang tak dikenalnya, tengah asik memadu kasih di dalam kamar. Tak terima, MSN lalu melaporkan kasus itu kepada polisi.

"Benar laporannya sudah masuk ke Polres Rohul, atas dugaan perzinahan. Terlapor adalah istrinya, serta pasangannya berinisial AA yang dipergoki bersama didalam kamar wisma," terang Kepala Bidang Himas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, Senin (1/12/14) siang.

Saat ini, polisi sudah memeriksa pasangan itu. Sementara sang suami juga sudah dimintai keterangannya sebagai saksi. "Masih kita proses dan selidiki, kita sudah mintai keterangan baik pelapor dan terlapor," pungkas Guntur.[hlo]