Koleksi Terbaru Ria Miranda Siap Bius Penggemarnya

Kamis, 30 Oktober 2014 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Setelah sebelumnya membuka label 'RiaMiranda', desainer busana muslim yang dikenal dengan gaya shabby chic bersiap luncurkan label kedua.
 
Kali ini, Ria menampilkan beragam koleksi terbaru lebih simpel tanpa mengurangi karakter desainnya yang berwarna lembut dan catchy.

“Untuk label kedua ini, aku tidak merubah kualitas jaitan. Tetep polosan dan clean cut. Hanya saja nanti banyak pilihan busana casual, dengan bahan dari kaos dan katun,” jelasnya kepada Okezone beberapa waktu lalu.

Bertajuk “Ria Miranda Daily: Your Everyday Wear”, Ria beraksi memamerkan koleksi desain yang tak kalah menarik. Nantinya, akan ada tema besar yang diluncurkan, yakni Dahayu dan Morocan Pattern. Ia juga menyelipkan satu tema capsule collection bertajuk Typo.

“Dari semua tema yang diangkat, aku akan mengeluarkan 15 artikel yang dapat menjadi pilihan mix and match. Jadi tinggal dipilih aja atasannya apa, bawahnya apa. Kerudungnya juga nanti aku siapkan, jadi keluar butik udah lengkap deh semuanya,” canda Ria. 

Wanita yang pernah menjadi fashion stylist ini menuturkan bahwa nantinya ia tetap menggunakan warna-warna turunan, seperti broken White, hijau pastel, pink dan putih. Beberapa pilihan warna pastel lainnya masih menjadi dasar dari setiap desainnya.

Untuk penjualannya kali ini, ia mematok harga mulai dari Rp150 ribu hingga Rp399 ribu, dengan target pasar dari usia 17 sampai 35 tahun. Ria akan membuka peluang bagi reseller baru yang ingin bekerja sama dengannya. 

Label keduanya ini akan diluncurkan awal bulan Desember 2014 bersamaan dengan gelaran trunk show tunggalnya di Senayan City, Jakarta Selatan.[jjs]