Warga Riau Minta Jokowi Hapus Subsidi BBM

Kamis, 23 Oktober 2014 - 00:00:02 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Warga Pelalawan, Riau, yang diwakili, Edi Ahmad minta subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) di dihapus  dimuka bumi Indonesia ini, karena menurtnya subsidi ini hanya dinikmati orangkaya, sementara warga miskin menjadi penonton setiap hari.

"Biar kami sakit sekali gara - gara akibat kenaikan BBM ini, tapi APBN ratusan triliunan rupiah bisa diselamatkan untuk kesejahtraan masyarakat," Jelas Edi yang akrab dipanggil ocu ini.

Dengan terus membengkaknya utang Negara akibat mengsubsifdi BBM ini, ocu merasa prihatin apalagi ketika sering meninjau masyarakat miskin ini di Riau, dirinya menjadi berang, apalagi akhir - akhir ini pejabat di pusat bukan memikirkan nasib rakyat, malah memikirkan jabatan.

"Pejabat kita dipusat malah memperebutkan kekuasaannya, yang lebih menyedihkan mereka selalu beralasan menjual nasib rakyat, namun kenyataannya rakyat tambah menderita," Tukas Edi.

Edi berharap Jokowi selaku presiden agar segera mengambil kebijakan menghapus subsidi ini, karena Edi melihat setiap SPBU dir  Riau dinikmati pengusaha.(Bs)